Sekolah Forex Indonesia

Minggu, 16 September 2012

Tasbih Digital Cincin

TASBIH DIGITAL CINCIN merupakan sebuah alat tasbih modern, yang bisa memudahkan Anda dalam bertasbih. Bentuknya yang unik, ringkas, dan praktis, bisa dilingkarkan di jari tangan Anda layaknya sebuah cincin, sehingga memudahkan Anda untuk membawanya kemana - mana, dan memudahkan Anda untuk selalu bertasbih dimanapun Anda berada.
Tasbih digital cincin ini dilengkapi dengan layar LCD, yang dapat menampilkan hitungan sampai 5 digit, mulai dari 0 - 99.999, sehingga penggunaannya pun bisa lebih maksimal. Adanya LCD ini memudahkan Anda untuk mengetahui jumlah yang sudah Anda capai dalam bertasbih, sehingga tidak perlu repot - repot mengingat jumlahnya, seperti yang biasa dilakukan dengan tasbih manual yang berbentuk gelang / kalung itu. Sehingga konsentrasi Anda bisa terfokus pada bacaan tasbih tersebut.
Tasbih digital ini juga dilengkapi dengan tombol reset, yang berfungsi untuk mengembalikan hitungan ke 0 (nol) lagi, untuk memulai hitungan dari awal lagi. Untuk penggunaannya, Anda tinggal menekan tombol besar yang ada di tengah alat tasbih digital ini. Sangat praktis dan penuh manfaat sekali... :-D
Tasbih digital cincin ini menggunakan tenaga baterai (seperti baterai yang digunakan pada arloji), dan dapat mati sendiri apabila tidak digunakan selama 30-60 detik, sehingga sangat menghemat energi. Namun ketika Anda tekan lagi tombol besarnya, maka akan otomatis menyala lagi dan melanjutkan hitungan yang sudah tercapai sebelumnya, jadi sangat canggih dan menarik.

Alat unik yang penuh manfaat ini akan kami jual kepada Anda hanya seharga Rp 18.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
**Pembelian dalam jumlah banyak, akan mendapatkan diskon menarik.

Ayo pesan sekarang !
SMS / Telp : 081217987696
Email : superblog9@gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/PusatAlat.BarangUnik

Pengiriman via JNE, untuk daerah Kediri-Jatim bisa COD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar