Sekolah Forex Indonesia

Minggu, 16 September 2012

Celengan ATM Mini


CELENGAN ATM MINI, celengan unik yang keren dan memiliki fitur-fitur canggih. Dengan celengan ini, sudah tidak sulit lagi bagi Anda untuk mengajarkan kepada putra - putri Anda kebiasaan baik menabung sejak dini.
Karena dengan segala keunikan yang ada pada celengan ini, putra-putri Anda akan menyukainya. Bentuknya yang menarik perhatian anak, dengan warna yang cerah, membuat anak suka pada celengan ini.
Ditambah lagi dengan fitur canggih yang dimiliki oleh celengan ini, seperti fitur yang bisa mendeteksi uang rupiah, jika memasukkan koin rupiah, akan muncul nominalnya dan bisa diketik sendiri, apabila memasukkan uang kertas maka nominalnya diketik sendiri, sehingga memungkinkan anak Anda mengecek Saldo tabungan mereka yang ada dalam celengan tersebut. Juga bisa mengambil uang tabungannya dengan menggunakan PIN, sangat mirip dengan mesin ATM sungguhan, sehingga selain membuat anak Anda senang, fitur ini juga mengajarkan tentang teknologi kepada anak Anda. Bahkan ketika salah memasukkan PIN, maka alarm pun berbunyi. Tempat duitnya tidak ditutup dengan benar, alarm juga akan bunyi. Keren kan... :-)
Untuk mendukung fitur-fitur di atas, terdapat pula fitur untuk pengaturan jam, tanggal, dan tahun. Dan yang lebih menarik lagi, terdapat pula tombol untuk menentukan target maksimal uang yang akan ditabung. Sehingga semakin memotivasi anak Anda untuk giat menabung. :-D

Untuk produk yang sangat menarik ini, saya hanya menjual kepada Anda seharga Rp 150.000,- saja. (belum termasuk ongkos kirim)

Ayo pesan sekarang !
SMS / Telp : 081217987696
Email : superblog9@gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/PusatAlat.BarangUnik
Pengiriman via JNE, daerah Kediri-Jatim bisa COD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar